BREAKING NEWS

[5]

Sebagai Pusat Kajian Islam di Awal Tahun 2012

Madrasah Aliyah Unggulan Darul 'Ulum STEP 2 IDB telah resmi menjadi Pusat Kajian Islam dengan Integrasi Sain's, Agama dan Teknologi. dengan di tandatanginya peresmian gedung Pusat Kajian islam oleh Bpk. Mentri Agama Republik Indonesia bulan lalu.
Dalam acara ini Bpk. Menteri menyampaikan selamat atas suksessnya Madrasah Aliyah Unggulan Darul 'Ulum Step 2 IDB dalam berinofasi dalam konsep Pendidikan Berintegrasi.

Gedung Pusat Kajian Islam berbasis Integrasi Agama, Sain's dan Teknologi di lengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari sistem teropong bintang dan System Bulan Hijriyah dengan Komputerisasi, Laboraturium Bahasa dan Multimedia, Laboraturium Komputer dan Internet, Laboraturium Fisika, Laboraturium Kimia dan Laboraturium Biologi, Laboraturium Elektronika dan Mekanika.
Fasilitas Siswa pendukung Layanan Internet HotSpot dengan manajemen Sekolah, Perpustakaan.

Dengan berbagai perlengkapan yang ada Madrasah Aliyah Unggulan Darul 'Ulum dapat dengan Mudah untuk memngadakan sebuah Ujicoba dan  Reset mengenai fatwa-fatwa Islam dan permasalahan yang Terkait dengan Agama dan bisa di buktikan dengan Ujicoba Ilmu Sain's dan Teknologi.
Sebagai Pusat Kajian Islam di Awal Tahun 2012 Sebagai Pusat Kajian Islam di Awal Tahun 2012 Reviewed by Unknown on 1:14 AM Rating: 5

No comments:

Bagai Mana Menurut anda..?

Sora Templates