BREAKING NEWS

[5]

Liga Unit 2009

Pondok pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang setiap tahunya selalu kengadakan kegiatan yang mendukung kegiatan olah raga. Salah satunya adalah Liga Unit antar Sekolahan Se PonPes Darul Ulum.
Madrasah Aliyah Unggulan darul Ulum Pada Tahun yang lalu Menjuarai Jura Umum dan Top Score Untuk Liga Unit.
Akan tetapi Untuk tahun ini Madrasah Aliyah Unggulan Darul Ulum memperoleh Juara III Untuk Liga Unit 2009 Musim Panas Kali ini.

Banyak faktor mengapa MAUDU FC tidak bisa mempertahankan gelar juara umum kali ini.pertama krew yang sangat terbatas sekali dan pola waktu yang kurang siap sehingga MAUDU FC tidak bisa mempertahankan gelanya.
Akan tetapi para pesepak bola maudu FC tetap berusaha untuk memperoleh juara dan tidak siasia mereka mendapatkan juara III dan selalu untuk berkomitmen akan selalu berjuang untuk yang labih baik.










MAUDU FC yang di bina oleh Mr.Hari sudah cukup lumayan bermain di lantai hijau ponpes Du. akan tetapi mereka tetap harus terus berjuang untuk merebut kembali gelar juara umum.
Selain itu para sporter dari MADU FC Sporter Group dengan Spanduk terpanjangnya pertama kali di PP Darul Ulum menyorakkan Gelora semangat untuk para Pemain MAUDU FC.
Mereka juga mempersembah lagu yel yel Liga Unit 2009 dan juga tarian-tarian persahabatan untuk liga Unit.










Mereka sangat terlihat sangat antusias dalam acara Liga Unit Sekolah Pondok Pesantren darul Ulum Jombang tahun ini.
Sebelum acara di mulai banyak menampilkan penampilan seperti Drumbend dan beberapa atraksi.












Merikut ini adalah foto personil MAUDU FC 2009

Liga Unit 2009 Liga Unit 2009 Reviewed by Unknown on 9:19 PM Rating: 5

No comments:

Bagai Mana Menurut anda..?

Sora Templates